10 Ucapan Atau Kalimat Selamat Menempuh Hidup Baru Kepada Orang Lain

 


 

Image : pixabay.com

Pernikahan adalah di mana laki-laki dan perempuan mengikrarkan janji untuk sehidup semati di hadapan Tuhan dan manusia.

 

Tidak mengherankan jika terjad pernikahan maka aka nada sukacita dan bahagia dari kedua belah pihak.

 

Bukan hanya itu rekan dan keluarga lain pun turut berbahagia karena momen ini.

 

Di bawah ini, adalah 10 ucapan berbahagia bagi pasangan yang menikah sesuai dengan ajaran Kristen.

 

Ucapan berbahagia ini adalah ucapan yang seringkali diberikan oleh orang lain., sehingga ucapan turut berbahagia tampak beragam dan tidak monoton apalagi copy paste dari ucapan orang lain.


 

Pertama

 

“Selamat menempuh hidup baru buat sahabatku terkasih, Tuhan kiranya memberkati kalian berdua yang sudah disatukan Tuhan di dalam nikah kudus. Tuhan Yesus memberkati”

 

Kedua

 

“Selamat menempuh hidup baru di dalam Kristus, apa yang Tuhan persatukan, tidak boleh diceraikan sampai maut memisahkan. Tuhanlah yang memberkati kedua mempelai. Amin.”

 

Ketiga

 

“Turut berbahagia dan selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai, demikianlah keduanya bukan lagi dua melainkan satu. Tuhan Yesus memimpin dan menyertai rumah tangga barumu. Amin.”

 

Keempat


 

“Turut berbahagia dan mendoakan kedua mempelai yang telah disatukan oleh Tuhan, semoga langgeng sampai kakek nenek bahkan sampai maut menjemput. Tuhan Yesus memberkati. Amin.”

 

Kelima

 

“Selamat menempuh hidup baru, biarlah kasih Tuhan yang terus mengiringi tiap langkah kalian berdua, Tuhan yang mempersatukan dan Tuhan yang akan tetap memimpin. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

 

Keenam

 

Congratulations! I’m very proud and happy for you both. God bless you and lead you into his wonderful plan. God bless.

 

Ketujuh

 

“Selamat menempuh hidup baru dan selamat sudah menjadi Mr. dan Mrs. Sungguh salut buat perjuangan cinta kalian berdua hingga memasuki nikah kudus. Tuhan memberkati setiap langkah-langkah kalian berdua di dalam Tuhan. God bless.”

 


Kedelapan

 

“Selamat menempuh hidup baru kawan, saya mendoakan untuk kebahagiaan kalian berdua bukan hanya untuk hari ini, namun untuk seterusnya di dalam penyertaan dan kasih Tuhan. Tuhan memberkati. Amin.”

 

Kesembilan

 

“Selamat, sudah disatukan di dalam nikah kudus dan selamat berbahagia buat kedua mempelai. Tuhan Yesus memberkati dan menyertai kalian mulai dari hari ini sampai maut menjemput. Amin.”

 

Kesepuluh

 

“Selamat menempuh hidup baru teman masa kecilku, bangga dan salut. Turut mendoakan semoga nikahmu disertai dan dilindungi oleh Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. Amin.”

 

 

Demikian 10 ucapan selamat berbahagia untuk rekan, sahabat atau kenalan anda. 10 ucapan ini hanyalah kalimat yang tidak wajib anda tuliskan atau ucapkan kepada kedua pasangan.

 

Namun artikel ini hanya memberikan opsi tulisan dan variasi tulisan yang anda bisa pakai, ketimbang memakai ucapan yang sama dengan apa yang orang lain lakukan.

 

Semoga bermanfaat, Tuhan memberkati.

 

0 Response to "10 Ucapan Atau Kalimat Selamat Menempuh Hidup Baru Kepada Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel