Ini Dia Pesan Tik Tok Terakhir Pastor Raditya Oloan

 

Image: Raditya Oloan/Youtube


 

Pastor Raditya Oloan yang terkenal dengan kedekatan dengan anak muda. Selain aktif pelayanan Gerejawi, dia juga sering memberikan pesan-pesan rohani di Tik Tok pribadi yang dia miliki.

 

Ia memiliki dua ratus ribu followers di Tik Tok dan memiliki 300-an ribu followers di Instagram.

 

Sebelum mengembuskan nafas Kamis 6 Mei 2021, pesan terakhir di media sosial Tik Toknya berbicara tentang pentingnya mentor dalam pelayanan.

 

Raditya mengimbau gereja lokal, influencer untuk membuka diri untuk melayani anak-anak muda untuk datang kepada Kristus.

 

Ia menyarankan supaya bisa memanfaatkan media sosial sebagai akses untuk berbicara tentang Kristus.

 


Sebagai salah seorang pengkhotbah muda Raditya Oloan selalu berusaha menjangkau anak-anak muda supaya mereka juga bisa berjumpa dengan Kristus.

 

Ia juga menekankan bahwa hidupnya yang dulu di luar Kristus, hancur dan berantakan, dapat diubah di dalam Kristus.

 

Istri Joanna Alexandra tersebut adalah seorang yang juga berperan aktif sebagai mentor bagi anak-anak muda.

 

Sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber 25 ribu orang ini telah mengakhiri pertandingan iman dengan baik.

 

Ucapan belasungkawa di berbagai platform seperti Youtube, Facebook, Instagram, dan berita-berta online lainnya menunjukkan pengaruh secara sosial yang luas.

 

Sebenarnya para Pendeta dan mentor-mentor rohani di Indonesia bsia belajar dan menjadikan Raditya Oloan menjadi referensi tentang bagaimana menjangkau dunia anak muda.

 

Dunia anak muda yang dekat dengan sosial media. Jika sosial media banyak dipengaruhi oleh pesan-pesan yang buruk dan tidak baik, mengapa tidak memberikan pesan-pesan rohani dan mengedukasi?

 

Jika Raditya Oloan bisa mengisi Akun Tik Tok dan media sosial lainnya dengan sesuatu yang bernilai dan bermanfaat, mengapa kita juga tidak mencoba dengan cara kita masing-masing?

 

Sebenarnya pelayanan Raditya Oloan yang memanfaatkan media sosial untuk memasuki dunia kaum muda adalah bukti nyata untuk kita generasi sekarang, supaya bisa menghubungkan anak-anak muda dengan Kristus.

 

Kaum muda tetap bisa menemukan solusi, jawaban tatkala mereka membuka dan mengakses media sosial.

 

Di zaman Pandemi yang serba online, adalah momentum yang tepat untuk melakukan siar hal-hal yang bermanfaat dan rohani kepada orang-orang lain, bukan saja kepada kaum muda, tetap untuk generasi pengguna teknologi di zaman sekarang. Tuhan memberkati.

0 Response to "Ini Dia Pesan Tik Tok Terakhir Pastor Raditya Oloan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel