Hidup Tak Selalu Mudah Untuk Dijalani, Tetaplah Pegang Janji Tuhan!


Image : pexels.com


Pernahkah anda melihat bahwa, semakin kita sungguh-sungguh melayani Tuhan, justru pencobaan dan masalah datang silih berganti bahkan seolah tidak ada habis-habisnya?

Jika anda merasa bahwa hidup anda semakin diterpa oleh banyaknya persoalan, sebenarnya Tuhan sedang menempa engkau dan memprosesmu.

Hidup orang Kristen akan semakin sulit, karena dia harus hidup menurut caranya Tuhan dan bukan menurut cara duniawi.

Di saat orang lain bisa bebas berbuat apa yang mereka mau, kita justru harus 
melakukan apa yang Tuhan mau. 

Di saat banyak orang bebas memilih apa yang mereka suka, justru orang Kristen, harus melakukan kehendak Tuhan.

Tantangan orang Krisen justru lebih berat, karena dia ditempatkan di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya (Filipi 2:15).

Tuhan menginginkan anak-anakNya supaya tidak beraib dan bernoda dengan melakukan sama persis apa yang dunia lakukan.

Di saat dunia tidak adil terhadap sesamanya, kita harus tetap berbuat apa yang benar.

Di saat dunia berbuat hal-hal yang memalukan, kita sebagai orang Kristen, harus memuliakan Allah di tengah-tengah mereka.

Tuhan mau kita tetap bercahaya sekalipun di tengah-tengah kegelapan yang bisa menggelapkan seisi dunia ini. Tuhan tahu bahwa kita adalah terang, yang dapat dilihat oleh semua orang.

Banyak orang yang mau melenyapkan cahaya, ketika mereka merasa tidak nyaman dengan kita. Namun percayalah bahwa ketika engkau tetap menjadi terang Allah, maka Allah yang akan memeliharamu.

Tantangan boleh datang dari segala penjuru bumi bagaikan tentara yang siap membumihanguskanmu, namun Dia siap untuk melindungimu dan menjagamu.

Hidup boleh semakin sulit, namun tetaplah pegang janjinNya. Tantangan boleh datang menghadangmu, bahkan tepat berada di depan matamu, namun Tuhan juga siap untuk menguatkanmu dan membebaskanmu.

Hidup itu tidak selalu mudah untuk dilalui, namun berjalanlah terus bersama Tuhan. Jangan mau berjalan sendiri tanpaNya. 

Jangan mau melangkah tanpa melibatkan Tuhan dalam perjalananmu.

Engkau butuh dan sangat perlu Tuhan di tiap langkah hidupmu. Jangan lepaskan dan teruslah berpegang padaNya. Amin. Tuhan memberkati.

0 Response to "Hidup Tak Selalu Mudah Untuk Dijalani, Tetaplah Pegang Janji Tuhan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel