10 Kalimat Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Orang Lain Sesuai Ajaran Kristen


 

Image: govalleykids.com

Perayaan ulang tahun adalah sebuah perayaan yang sudah sangat lazim bagi banyak orang.

 

Seseorang bisa merayakan ulang tahun dengan banyak cara. Bisa dengan memberikan kado, dengnan pesta, dengan traktiran bahkan dengan pemberian yang lebih mahal lagi.

 

Namun ucapan semacam apakah yang harus kita berikan kepada mereka yang sedang berulang tahun?

 

Orang beragama non Kristen tentu punya doa dan harapan kepada mereka yang sedang merayakan ulang tahun.

 

Namun bagaimana dengan orang Kristen yang berulang tahun? Tentu ajaran dan tujuan bahkan harapan bisa sama, namun tentu ada keunikan tersendiri di dalam Kekristenan.


 

D bawah ini ada 10 ucapan atau kalimat selamat ulang tahun kepada orang lain. Ucapan ini tentu berisi selamat dan juga doa serta harapan bagi orang yang sedang berulang tahun.

 

Pertama

 

“Selamat ulang tahun, panjang umur dan semakin bertambah hikmat dan diberikana keseatan oleh Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. Amin.”

 

Kedua

 

“Selamat ulang tahun buat sahabatku, kiranya Tuhan mengaruniakan kesehatan, kekuatan, dan hikmat dalam segala apa yang Tuhan percayakan di dalam hidupmu. Tuhan Yesus memberkati. Amin”

 

Ketiga

 

 

“Selamat ulang tahun, Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. Jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata. Ia menjadi pohon kehidupan bagi orang yang memegangnya, siapa yang berpegang padanya akan disebut berbahagia. Amin”

 

 

Keempat

 

“Selamat ulang tahun, kiranya di usia yang Tuhan berikan, semakin dilimpahkan kesehatan dan hikmat serta kekuatan dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati senantiasa. Amin”

 

Kelima

 

“Selamat ulang tahun, selamat bertambah usia di dalam perlindungan dan pertolongan Tuhan. Tuhan memberkati keluarga, pelayanan dan segala kerinduan hatimu. Amin.”

 

Keenam

 


“Selamat ulang tahun, selamat menikmati kasih dan kemurahan Tuhan yang semakin bertambah dalam hidupmu. Panjang umur dan semakin sukses di dalam segala rencana dan usahanya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.”

 

Ketujuh

 

“Selamat ulang tahun, biarlah sukacita yang Tuhan berikan terpancar bagi banyak orang. Tuhan memakai dan semakin memberkati hidupmu. Diberkati untuk menjadi berkat. Tuhan Yesus memberkati. Amin”

 

Kedelapan

 

“Selamat ulang tahun, semakin dilimpahkan kesehatan, hikmat dan kekuatan oleh Tuhan. Tuhan menolong segala kerinduan dan pergumulan. Tuhan Yesus memberkati. Amin.”

 

Kesembilan

 

“Selamat ulang tahun, panjang umur dan semakin ditambahkan banyak berkat dan hikmat oleh Tuhan. Tetap mengandalkan dan berjalan bersama dengan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. Amin”

 

Kesepuluh

 

“Selamat ulang tahun, selamat menikmat kasih dan penyertaan Tuhan yang semakin bertambah hari demi hari. Tuhan semakin memimpin dan memakai lebih hebat dan luar biasa untuk memuliakan nama Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. Amin.”

 

 

Demikian artikel 10 ucapan selamat ulang tahun kepada rekan, sahabat, keluarga dan kenalan.

 

Isi ucapan dan doa kita kepada mereka, tergantung situasi dan kondisi apa yang sedang mereka alami.

 

Alangkah baiknya jika disesuikan dengan apa yang sedang dialami dan terjadi dalam kehidupan orang yang sedang berulang tahun.

 

Semoga artikel ini bermanfaat. Tuhan memberkati. Amin.

0 Response to " 10 Kalimat Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Orang Lain Sesuai Ajaran Kristen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel