SEGINI PENGHASILAN HENNY KRISTIANUS DARI YOUTUBE



HidupKristen.com - Jika anda sering melihat khotbah-khotbah di Youtube tentu, bisa jadi anda sudah pernah mendengar khotbah dari sosok perempuan tangguh ini yakni Henny Kristianus.

Pendiri Yayasan Tangan Pengharapan ini adalah istri salah seorang Pendeta, yang pindah ke Indonesia oleh karena menjalani panggilan Tuhan. Sebelumnya mereka tinggal di Australia dan hingga kini sudah melanglang buana dalam dunia pendidikan dan pelayanan di Indonesia.

Henny Kristianus sendiri sudah pernah masuk dalam sebuah acara bergengsi yaitu Kick Andy di salah satu stasiun televisi swasta. Henny menuturkan alasan dia terpanggil ke Indonesia dan rela meninggalkan Australia dan segala kenyamanan dan karier yang sudah mereka jalani.

Jika anda pernah mendengar khotbah Ibu yang satu ini, anda akan selalu disuguhkan mengenai kerinduan dan visi misi Henny Kristianus dalam Yayasan Tangan Pengharapan yang dia sedang kerjakan.

Bulan Mei 2019 adalah momen di mana Henny memiliki kanal Youtube tepatnya pada tanggal 21 Mei 2019 (www.socialblade.com). Sebelumnya jika anda mencari khotbah-khotbahnya, dia juga sering menjadi pembicara tamu dalam kesempatan lain.

Namun channel yang dia buat adalah kanal resmi milik Henny. Hingga per kini per Januari 2020 jumlah total video yang sudah terunggah di kanal Youtubenya sudah berjumlah sekitar 27 video.

Jumlah subscriber yang dia miliki pun terhitung cukup lumayan banyak jika dilihat dari waktu dia pertama kali membuat kanal Youtube pribadi. Jumlah pelanggan yang dia miliki per Januari 2020 ialah sebanyak 146 ribu subscriber.

Banyak respons positif dari para netizen bukan saja dari orang Kristen sendiri yang merasa diberkati melalui renungan-renungan yang dibagikan, namun juga dari sejumlah kalangan non Kristen.

Bahkan para warganet juga tidak segan-segan untuk membagikan video-video dari kanal Youtube Henny ke media sosial yang lain seperti Facebook dan Instagram.

Jika anda penasaran berapa jumlah penghasilan Henny Kristianus dari kanal Youtube miliknya, maka dalam artikel ini akan saya coba berikan kisaran penghasilan per bulan miliknya.

Adapun estimasi penghasilan Henny per bulan dari video-video yang sudah berhasil ditonton oleh 4 juta orang lebih ialah berkisar antara 490 Dollar us hingga 7800 Dollar US.



Jika kita coba rupiahkan nilai Dollarnya dengan harga 1 Dollar sama dengan 14 ribu rupiah, maka penghasilan Henny berkisar antara Rp. 6.860.000,- hingga Rp. 109.200.000,-.

Sungguh bukan penghasilan yang sedikit untuk seseorang yang baru memulai sebuah pelayanan yang baru dalam dunia Youtube dalam konteks pelayanan (renungan ataupun khotbah).

Jika saja Henny selalu mempromosikan kaos tangan pengharapan yang hasil penjualannya akan didonasikan untuk sekolah dan anak-anak yang studi, maka hasil dari Youtube akan menjadi dana yang bisa menyokong pelayanan Henny di masa mendatang.

Benarlah apa yang dikatakan oleh beberapa orang bahwa ‘jika Tuhan sudah membuka jalan, maka tidak ada satu orang pun yang bisa menutup’.

Jika anda tertarik mengikut jejak ibu Henny, maka anda perlu pastikan anda harus punya kanal Youtube dan siap untuk diunggah hingga anda mendapat penghasilan dari sana. Tuhan memberkati.

0 Response to "SEGINI PENGHASILAN HENNY KRISTIANUS DARI YOUTUBE "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel