Anda Dilupakan Manusia, Tuhan Menerima Anda Apa Adanya


Image : theladders.com

Jika ditanya kepada anda, mana yang lebih mudah, seorang Presiden turun ke sawah dibandingkan dengan seorang petani dari pedalaman masuk istana Presiden?

Tentu anda akan menjawab, bahwa lebih mudah bagi seorang nomor satu di Indonesia untuk rela kotor-kotoran di sawah ketimbang seorang yang biasa, tidak terpelajar, pedalaman, masuk dan duduk makan di Istana Presiden.

Di dunia ini tentu, ada orang-orang yang bisa saja kariernya bersinar hingga dikenal di kancah dunia internasional. 

Sebut saja seorang aktris atau aktor Hollywood, yang bisa saja orang desa atau orang yang tinggal di pedalaman pun, akan mengenalnya.

Namun tidak banyak orang yang mengenal sosok yang biasa, tidak terkenal dan tidak punya prestasi yang gilang gemilang.

Jika anda merasa anda adalah orang tersebut, percayalah sekalipun tidak ada orang yang mengenal siapa anda, namun ada satu pribadi yang mengenal anda dengan sangat baik.

Jika orang terdekat anda pun bisa gagal memahami dan mengerti isi hatimu, percayalah bahwa ada satu pribadi yang mengenal kita dengan baik.

Ada satu pribadi yang begitu mengasihi kita dan begitu mengenal kita sejak dari dalam kandungan ibu kita (Yeremia 1:5). Allah bukan belajar untuk mengenal kita dan akan memutuskan untuk mengetahui siapa kita.

Namun Allah justru sudah mengenal dan melihat siapa kita kita, jauh sebelum orang tua kita mengenal suara tangisan kita sejak hadir di dunia ini.

Jika anda merasa bahwa tidak ada yang memahamimu dengan baik dan mengerti isi hatimu, maka ada satu orang yang bahkan bukan saja mengenal anda dengan baik, namun bahkan Dia rela mati untuk anda (Roma 5:8).

Jika orang orang lain, menjauhi anda dan melupakan anda bahkan menghapus ingatan mereka tentang anda, maka percayalah bahwa ada satu pribadi yang berani mendekati anda dan datang menjumpai anda bahkan mendekap anda dengan erat.

Jika saat ini perasaanmu saat ini sedang kacau dan tidak menentu bahan tidak peduli orang lain, percayalah akan Dia, yang bukan saja peduli akan anda, namun juga Dia berbuat sesuatu untuk anda.

Dia sudah mati bagi kita dan menyerahkan diriNya untuk kita, semata-mata karena Dia sangat mencintai kita dan menyayangi kita (Yohanes 3:16).

Jika tidak ada cinta dan kasih sayang yang bisa berlabuh di hati kita, ada satu cinta yang istimewa dan kuat yang akan meraih dan memeluk kita dan tidak akan pernah melepaskan kita, yaitu Yesus Kristus Tuhan kita. Amin. Tuhan Yesus memberkati.



0 Response to "Anda Dilupakan Manusia, Tuhan Menerima Anda Apa Adanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel