Di Tangan Tuhan Sesuatu Yang Natural Bisa Menjadi Supernatural


Image : funistan.com


Di dalam dunia ini ada hal-hal yang dianggap sudah tidak terpakai lagi sehingga beberapa orang mengabaikannya hingga membuangnya.

Tahukah anda bahwa di tangan seniman atau artist ‘kayu biasa’ pun bisa menjadi sebuah ukiran atau hasil karya masterpiece.

Di tangan orang yang kreatif, sampah pun bisa menjadi sesuatu yang bernilai dan bisa dipakai lagi.

Tahukah anda bahwa Tuhan kita adalah seniman yang andal. Dia bisa membentuk membentuk Adam dari debu tanah, bahkan membuat Hawa dari tulang rusuk Adam. (Kejadian 2:7, 21-23).

Allah kita adalah Allah kreatif. Dia dapat memakai orang-orang biasa untuk mempermalukan dunia.

Allah bisa memilih orang-orang yang dianggap bodoh oleh dunia, justru untuk mempermalukan mereka yang berhikmat.

Juga Allah memakai orang-orang yang dianggap lemah dan tak berdaya, untuk mempermalukan orang-orang kuat. (1 Korintus 1:27).

Apa yang tidak dianggap dan tidak terpandang oleh ukuran manusia, sengaja dipilih oleh Allah untuk menunjukkan kemahakuasaan Allah (1 Korintus 1:28).

Di tangan Tuhan sesuatu yang biasa bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. Di tanganNya, sesuatu yang tampak natural bisa menjadi sesuatu yang supernatural.

Lihatlah orang-orang hebat di dunia ini, kebanyakan mereka adalah dari latarbelakang yang biasa saja, namun bisa melakukan perkara-perkara yang tidak biasa.

Di tangan Tuhanlah kita manusia yang lemah bisa menjadi manusia kuat.

Di tangan Tuhan jugalah kita yang bodoh bagi dunia, bisa menunjukkan hikmat Allah megah.

Jika anda merada lemah dan merasa diri anda kecil, percayalah bahwa hanya di tangan Tuhan saja anda bisa menjadi pribadi yang mantap.

Jika anda merasa bahwa orang lain tidak percaya kapasitas yang anda miliki, Tuhan bisa mengimpartasikan sesuatu yang hebat hingga memukau mata banyak orang.

Di tangan Tuhanlah kita bisa menjadi optimal dan maksimal. Semakin engkau menyelami kehendak Tuhan, hidupmu tidak akan pernah sama lagi.

Semakin kita mengenal Tuhan di dalam FirmanNya, kita akan semakin melihat keajaiban demi keajaiban.

Percayakanlah hidupmu kepada Tuhan, yang bisa membuat dirimu hebat dan luar biasa di dalam tanganNya. Amin. Tuhan memberkati.

0 Response to "Di Tangan Tuhan Sesuatu Yang Natural Bisa Menjadi Supernatural"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel