Jangan Pernah Menyesali Keputusanmu Mengiring Tuhan


Image : pixabay.com


Sebagai manusia biasa, kita tentu memiliki banyak kekeliruan dan kesalahpahaman terhadap satu atau beberapa hal yang kita kerjakan.

Apa yang sudah kita pilih, terkadang kita merasa bahwa kita memilih hal yang keliru dan akhirnya, menyesal di kemudian hari.

Pilihan-pilihan yang kita buat, bukanlah pilihan yang sempurna. Pilihan kita bisa meleset, karena melihat dan menilai dengan kurang dan kurang pertimbangan.

Namun tahukah anda bahwa Paulus tidak pernah menyesali panggilannya? Dia berkata bahwa “dia melupakan apa yang di belakangnya, dan mengarahkan dirinya pada apa yang di depan” (Filipi 3:13).

Paulus tidak perah menyesali kehidupannya di dalam Kristus. Dia sudah memiliki tujuan baru dan keinginan yang baru, yaitu mengenal Kristus (Filipi 3:10).

Jika manusia ingin kembali ke masa lalu, karena mereka kecewa dengan masa kini dan yang mereka alami, namun Paulus tidaklah demikian.

Paulus memberitahu kita arti ‘mengikut Kristus’ yang sebenarnya. Paulus merasa bahwa, percaya dan mengiring Yesus di dalam kehidupanya adalah sebuah keputusan yang tepat.

Dia tidak pernah menyesali keputusan yang dia sudah ambil, karena dia telah menemukan pribadi yang menyelamatkan dan menerima dia apa adanya.

Sebagai orang percaya, jangan pernah menyesali keputusanmu mengikut Tuhan. Jangan pernah berkata bahwa anda kecewa dalam memilih Dia.

Meskipun kita harus membayar harga untuk mengiring Dia, namun Dia sudah memberikan yang terbaik bagi kita, dengan memberikan nyawaNya untuk kita.

Dia menerima kita, sekalipun orang lain tidak. Dia mendengar doa kita, sekalipun orang lain menutup pintu bagi kita.

Percayalah bahwa mengikut dan percaya kepada Tuhan adalah sebuah keputusan yang tepat dan pilihan yang terbaik yang kita punya.

Apapun yang terjadi, yang bisa saja menimpa kita, jangan pernah katakan bahwa ‘anda kecewa di dalam mengikuti Tuhan’.

Apapun yang terjadi kepada anda, jangan pernah berkata bahwa ‘Tuhan telah menipu dan berlaku curang kepada saya’.

Percayalah bahwa mengikut Tuhan dalam sisa hidupmu adalah hal yang terbaik yang kamu lakukan. Amin. Tuhan memberkati.

0 Response to "Jangan Pernah Menyesali Keputusanmu Mengiring Tuhan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel