Tuhan Adalah Tempat Sandaran Terbaik Seumur Hidupmu!


Image : livingthecrway.com


Seorang keluarga yang kurang mampu selalu mendapatkan bantuan dari satu keluarga kaya.

Keluarga yang kurang mampu ini mendapatkan sembako dan juga uang sekolah untuk dua orang anaknya hingga menyelesaikan bangku SMA.

Satu saat, keluarga kaya ini menghadapi kondisi yang berat, hingga berimpak langsung kepada bantuan terhadap keluarga yang kurang mampu ini.

Bantuan dan pertolongan manusia suatu saat bisa berhenti, oleh satu dan dua alasan. Jika kita menaruh pengharapan kepada manusia, suatu saat kita bisa kecewa dan putus asa.

Namun jika kita berharap kepada Tuhan, Dia tidak akan pernah mempermalukan kita (Roma 10:11).

Alkitab mencatat bahwa ada begitu banyak pertolongan demi pertolongan yang diterima oleh orang-orang yang menaruh harapNya kepada Tuhan.

Ratapan 3:26 berkata “Adalah baik menanti dengan diam pertolongan TUHAN.”

Orang Kaya pun memiliki masalah mereka sendiri. Orang yang punya deposito dan harta yang berlimpah pun, bisa saja menghadapi kesulitan dan masalah.

Namun Tuhan, Dia tidak akan melemah walau sedikitpun. Dia sanggup memberikan pertolongan tepat pada waktunya.

Tuhan adalah tempat sandaran yang terbaik sepanjang masa. Ada banyak orang yang menjadikan Tuhan sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.

Ada banyak orang yang menaruh keyakinan kepada Tuhan, karena mereka tahu dan menyadari bahwa, Tuhan adalah tempat yang tepat untuk berlindung.

Pemazmur pun mengakui ini, dengan berkata "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." (Mazmur 91:2).

Siapakah yang kita percayai selain Tuhan? Siapakah yang kita andalkan selain Tuhan? Siapakah yang dapat kita harapkan selain Tuhan?

Hanya Dialah tempat sandaran yang terbaik dalam hidup kita, mulai saat ini, esok hingga nanti. Amin. Tuhan memberkati.

0 Response to "Tuhan Adalah Tempat Sandaran Terbaik Seumur Hidupmu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel